Sabtu, 17 Maret 2018

Inilah Daftar Kamera Saku Terbaik dari Canon IXUS


Kamera Canon IXUS - Rentang Canon IXUS, yang dikenal sebagai rangkaian ELPH PowerShot di AS, dilengkapi dengan berbagai pilihan model yang, di hadapannya, dapat menyulitkan kamera mana yang terbaik untuk kebutuhan Anda. Kami menjalankan spesifikasi kunci masing-masing model untuk memudahkan evaluasi yang merupakan Canon IXUS terbaik untuk Anda.
Rentang IXUS dirancang dengan kesederhanaan desain dan pengguna point-and-shoot, namun juga terkenal dengan kualitas gambar yang bagus. Meski berukuran kecil, kamera IXUS biasanya memiliki spesifikasi yang cukup lengkap dan sejumlah model sport antarmuka layar sentuh untuk kontrol yang lebih intuitif. Ini bukan lini produk yang melelahkan, namun ada perbedaan fitur penting antara satu kamera digital Canon IXUS dan kamera lainnya. Inilah model Canon IXUS terbaik kami.

Canon IXUS 125 HS
Meskipun model entry-level, IXUS 125 HS berukuran saku memiliki spesifikasi terhormat yang mencakup prosesor DIGIC 5 yang sama seperti Canon SLRs dan kamera compact terbaru Canon yang lebih tinggi. Selain itu, sensor adalah perangkat CMOS 16,1MP yang diterangi kembali yang menghasilkan hasil yang layak dalam berbagai kondisi, bahkan saat pengaturan sensitivitas tertinggi (ISO 3200) digunakan.

Dengan focal length yang setara 24-120mm, lensa ini juga serbaguna. Para pemula sangat menghargai mode Smart Auto yang secara otomatis memilih pengaturan kamera terbaik dari pilihan 58 preset, yang harus mencakup sebagian besar situasi.

Canon IXUS 240 HS
Seperti semua kamera HS Canon, IXUS 240 HS / PowerShot ELPH 320 memiliki sensor CMOS backlit yang membantu memaksimalkan jumlah cahaya yang mencapai sensor dan menjaga tingkat kebisingan turun. Dengan panjang fokus yang setara dengan 24-120mm, lensa ini serbaguna memberikan pemandangan yang luas untuk memotret lanskap dan interior dan jangkauan tele yang cukup untuk menyusun potret kepala dan bahu yang bagus atau memilih rincian. Di bagian belakang kamera ada layar sentuh 3,2 inci 461.000-dot yang memungkinkan pengaturan penyesuaian dilakukan.

Canon IXUS 500 HS
Canon IXUS 500 HS memiliki styling, pixel count dan zoom range yang sama seperti Canon IXUS 510, namun tanpa fungsionalitas touchscreen atau konektivitas Wi-Fi, membuatnya lebih menarik bagi fotografer 'old school' yang mencari titik-dan-menembak. kamera tergelincir di saku. Kamera rasa solid ini memiliki tombol kecil, jadi mungkin tidak sesuai dengan jari besar sosis, tapi kontrolnya mudah dikenali dan menggunakan kamera berlayar polos. Berkat mesin pengolahan DIGIC 5, IXUS 500 HS juga berjalan cepat dan menghasilkan hasil yang memuaskan dalam waktu cepat dua kali.

Canon IXUS 510 HS
Bagian belakang IXUS 510 HS hampir sepenuhnya diisi oleh layar LCD sensitif sentuh berukuran 2,6 inci. Built-in teknologi Wi-Fi memungkinkan berbagi gambar dengan cepat dan mudah ke kamera lain, ponsel, komputer atau Facebook. Sensitivitas dapat diatur hingga ISO 3200 dalam mode Program, meskipun hasil terbaik diperoleh dengan tetap mengikuti ISO 800 atau di bawahnya.

Semua hal yang dianggap sebagai IXUS 510 HS adalah solusi yang tepat bagi fotografer kasual yang menginginkan sebuah kamera kecil yang mengambil gambar lebih baik daripada di sana cameraphone dan memungkinkannya untuk dibagikan secara langsung.

Dari sekian banyak varian kamera digital Canon IXUS yang sudah saya sebutkan diatas, anda bisa memilih sendiri kamera saku mana yang sesuai dengan kriteria anda. Dimana kami hanya memberikan saran berdasarkan penelitian dan pengalaman dalam menggunakan kamera Canon IXUS. Dengan begitu anda bisa menemukan kamera saku yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar