Rabu, 23 Mei 2018

EOS 77D, Kamera DSLR Dengan Live View Tercepat


Kamera Canon EOS 77D - Canon EOS 77D adalah pembaruan Canon untuk 760D . Kamera ini dilengkapi sensor APS-C CMOS 24mp, ISO25600 yang meluas ke ISO51200, pemotretan berkelanjutan 6fps, perekaman video Full HD 60fps, bersama dengan Wi-Fi internal, NFC, dan Bluetooth. Ada layar LCD atas dan dua tombol kontrol.

Pembaruan pada Canon EOS 77D memberikan peningkatan kinerja, dengan pemotretan bersambungan lebih cepat, rentang ISO yang diperpanjang, masa pakai baterai yang lebih baik, serta lebih banyak titik AF. Ada juga antarmuka pengguna baru, dan tombol koneksi baru, dengan Bluetooth terintegrasi yang membuat kamera lebih mudah digunakan untuk pemula, sementara perbaikan lain yang dilakukan pada kamera membuat ini lebih menarik bagi fotografer yang lebih antusias.

Untuk melengkapi Canon EOS 77D spesifikasi, Wi-Fi sudah terpasang dan kamera termasuk NFC untuk koneksi cepat, dan Bluetooth juga tersedia untuk transfer gambar berkekuatan rendah. Ada soket mikrofon di samping, hot-shoe flash di bagian atas, ditambah flash pop-up built-in. Layar sentuh vari-angle 3 inci dapat dimiringkan ke depan sehingga dapat digunakan sebagai layar selfie, dan panduan built-in dapat dinyalakan dan dimatikan.


Video FullHD direkam pada 60fps, dengan suara stereo. Stabilisasi gambar elektronik membantu menjaga gambar tetap stabil, atau Anda dapat menggunakan lensa dengan stabilisasi gambar optik internal (OIS). Seperti 800D , manfaat 77D dari desain yang ditingkatkan, dengan tata baterai baru, yang memungkinkan pegangan yang lebih dalam dan lebih nyaman. membuatnya terasa enak di tangan.

Kembali ke versi sebelumnya agak mengecewakan. Kamera memiliki konstruksi plastik, bagaimanapun, ini seharusnya tidak menempatkan Anda dari kamera, dengan kamera merasa dan terlihat kokoh. Sebagai bukti untuk ini, ada banyak model lama yang masih kuat hari ini. Jika Anda pindah dari kamera EOS sebelumnya, maka tata letak tombol dan kontrol akan sangat akrab, dengan perbedaan utama adalah penambahan tombol "koneksi". Sakelar on / off juga dilengkapi posisi ketiga, yang mengalihkan kamera ke mode video.

Ada dua roda kendali di kamera, dengan satu di atas, dan roda gulir di belakang, yang dapat dikunci. Ini membuatnya cepat dan mudah untuk mengubah aperture dan shutter ketika dalam mode manual. Layarnya terlihat bagus, meskipun kecepatan refresh live-view tidak secepat kamera mirrorless, dengan refresh rate 30fps. Menggunakan layar sentuh untuk mengubah pengaturan itu mudah, dan layarnya sangat responsif terhadap sentuhan.


Sudut pandang yang baik, dengan layar tanpa celah, dan dapat memiringkan layar dapat mempermudah Anda melihat apa yang Anda potret. Sekarang ada 45 titik fokus (dengan 49 tersedia dalam live-view), dan ini dapat dilihat di jendela bidik optik saat memotret, atau di layar belakang saat menggunakan tampilan langsung. Anda bahkan dapat mengaktifkan tampilan titik fokus dalam mode pemutaran sehingga Anda dapat mengkonfirmasi bahwa Anda berfokus pada titik yang diinginkan.

Dalam live-view, area fokus mencakup area gambar yang luas, dan tidak ada penalti dalam kecepatan fokus. Jendela bidik optik, meskipun bukan yang terbesar, fitur koreksi dioptre, dan ada karet lembut di sekelilingnya, sehingga nyaman digunakan baik dengan atau tanpa kacamata. Ada sensor deteksi mata di atas jendela bidik sehingga kamera akan tahu ketika Anda memegangnya ke mata Anda, dan ini berarti kamera akan secara otomatis mematikan layar saat diperlukan.

Menyiapkan koneksi ke ponsel cerdas atau tablet Anda relatif mudah. Sebagai aplikasi, Canon Camera Connect memandu Anda melalui proses yang membuatnya semudah mungkin bagi Anda. Setelah diatur, mudah untuk mentransfer gambar, serta mengontrol kamera dari jarak jauh. Anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk menambahkan informasi lokasi ke foto Anda.

Masa pakai baterai memiliki 600 pemotretan berdasarkan hasil tes Canon / CIPA, yang sangat bagus dan peningkatan dari 440 pemotretan yang dimungkinkan pada 760D. Ini akan menghemat uang Anda, karena Anda cenderung tidak perlu berinvestasi dalam baterai kedua. Melihat kemampuan dari EOS 77D yang begitu mantap, wajar bila kamera ini menjadi salah satu kamera dslr terbaik. Untuk harga Canon EOS 77D ini dibanderol sebesar 14 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar