Kamis, 29 Maret 2018

5 Kamera DSLR Terbaik dari Canon


Kamera DSLR Canon Terbaik - Apakah Anda seorang penggila yang ingin menjadi pro atau hanya ingin kamera yang memotret lebih tinggi dari harapan Anda, Anda tidak bisa salah dengan DSLR Canon. Merek ini menawarkan daftar model laundry pada titik harga yang berbeda, tetapi jika Anda mencari yang terbaik dari yang terbaik, Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Pakar kamera kami telah menghabiskan waktu berjam-jam di laboratorium canggih kami untuk menguji setiap DSLR Canon di pasaran untuk mencari tahu yang pantas mendapat tempat di lima besar kami. Pilihan utama kami adalah Canon EOS 5D Mark III (tersedia di Amazon). Anda harus mengeluarkan sedikit tambahan untuk mendapatkan kinerja yang diperoleh kamera ini.


Bersama dengan sebagian besar yang ada di daftar — tetapi akan sangat berguna ketika Anda melihat kembali gambar dan video indah yang Anda tangkap. Ingin belajar lebih banyak? Cukup klik untuk membaca ulasan lengkap kami. Berikut ini adalah ulasan mengenai Kamera DSLR Canon Terbaik yang mungkin bisa menjadi pilihan anda untuk piranti fotografi.

Canon EOS 5D Mark III
Dibandingkan dengan model sebelumnya, Mark III memiliki manfaat dari waktu shot-to-shot yang lebih cepat, autofokus yang ditingkatkan secara dramatis, pengukuran yang luar biasa, dan peningkatan yang substansial untuk kinerja video. Ini menangani lebih baik, memotret lebih cepat, menawarkan lebih banyak kontrol, dan lebih cocok untuk semua jenis aplikasi diam dan video. Apakah Anda seorang hobi atau profesional yang mata pencahariannya tergantung pada kamera, ini adalah pilihan yang solid.

Canon EOS-1D X
Dengan 1D X, Canon menciptakan DSLR yang luar biasa dan profesional, yang mampu diandalkan. Ini adalah pusat multimedia yang bercokol di wilayah profesional dan itu menunjukkan dalam foto dan video yang kami rekam. Ini menghasilkan gambar yang indah, dan apakah Anda merekam gambar diam atau video, model studio atau satwa liar, 1D X memiliki fitur untuk mempermudah pekerjaan Anda. Itu tidak murah, tapi itu juga layak harga tiket masuk.

Canon EOS 7D Mark II
Ini adalah kamera yang ditujukan untuk para penembak dan profesional tingkat tinggi yang membutuhkan DSLR yang terjangkau dan kompak dengan fitur-fitur pro-gaya. Ini memiliki kualitas membangun dan daya tahan kamera prosumer dan sistem autofocus dan kontrol luas yang hanya menawarkan DSLR papan atas Canon. Jika Anda serius tentang olahraga, berita, atau satwa liar, 7D Mark II adalah pilihan pertama yang bagus untuk membobol industri. Baca Juga : Harga Kamera Digital Canon Terbaru

Canon EOS 5DS
Seri 5D Canon telah lama menjadi standar bagi para profesional di seluruh dunia. 5DS mengambil apa yang kita sukai tentang 5D Mark III dan memutakhirkannya dengan prosesor baru yang lebih cepat dan sensor full-frame 50 megapiksel. Tapi sementara peningkatan resolusinya akan menjadi keuntungan bagi penembak studio dan lansekap, ini bukan impian pembuat film yang sebelumnya 5Ds. Jika masih foto adalah gim Anda, ini adalah DSLR kelas pro untuk dikalahkan.

Canon Rebel T6s
Rebel lineup Canon terjebak dalam waktu selama beberapa tahun terakhir, tapi itu berubah berkat T6 dan T6i baru. Kedua DSLR memiliki sensor gambar 24.2 megapiksel yang sama, memberikan dorongan untuk kualitas gambar atas Pemberontak sebelumnya. The T6s pergi terjauh, menambahkan dial kontrol kedua dan LCD status. Hasilnya adalah kamera yang ramah pemula, tetapi juga batu loncatan yang hebat di jalan menuju DSLR profesional sejati.

Dari ke-5 daftar yang sudah kami jabarkan diatas, manakah yang cocok dengan anda?. Canon memang menjadi salah satu merk kamera terbaik yang sudah terkenal akan kualitas hingga fitur canggih yang diusung. Tidak heran bila Canon mampu bertahan hingga sekarang dan bersaing dengan kompetitornya. Semoga dengan adanya penjelasan ini, bisa membantu anda dalam mencari Kamera DSLR Canon yang sesuai dengan kriteria anda. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar