Selasa, 06 Maret 2018

NX1, Kamera Mirrorless Canggih dari Samsung


Kamera Samsung NX1 - Samsung menjatuhkan sarung tangan dan menyalakan tembakan di busur produsen yang lebih bercokol seperti Canon, Nikon, Pentax dan Sony dengan diperkenalkannya Samsung NX1, badan NX pertama yang benar-benar pro-level. Dengan menggunakan paduan magnesium thixotropic, bodi NX1 sangat tangguh, tertutup rapat, dan menawarkan banyak kontrol dan fitur yang diharapkan.


Kali ini kami akan membahas mengenai Samsung NX1 Review Indoneisa. Seperti tampilan status LCD pada panel atas, tombol kontrol ganda untuk perubahan pengaturan cepat, dan baterai opsional. pegangan, hanya untuk beberapa nama.Tentu saja, karena kamera tanpa cermin berarti SLR tidak seperti perumahan rumahan yang benar-benar berisi jendela bidik elektronik XGA OLED baru dengan cakupan 100% dan pembesaran 1.04x (0,69 x 35mm-sama).

Juga tidak seperti kebanyakan SLR yang paling pro, NX1 menawarkan monitor layar sentuh Super AMOLED 3 inci, menggunakan panel display yang sangat bagus seperti saudaranya yang antusias, NX30, namun dengan sistem miring yang lebih kokoh di tempat yang lebih fleksibel namun mungkin lebih mekanisme diartikulasikan dengan halus.

Tapi perangkat tambahan NX1 tidak hanya dalam kulit. Di bawah kap mesin, Anda akan menemukan sensor CMOS APS-C 28,2 megapiksel dengan sensor 205-phase yang baru, yang dipadukan dengan prosesor multi-core DRIMe V yang baru. Dan pasangan itu mampu menangkap resolusi penuh sampai pada 15 frame per detik dengan pelacakan autofocus, serta merekam video 4K.

Samsung NX1 tidak hanya dilengkapi dengan built-in Wi-Fi dan NFC, standar IEEE 802.11ac yang lebih cepat sekarang didukung, serta konektivitas Bluetooth "always-on". Tersedia mulai November 2014, kapal Samsung NX1 dalam tiga konfigurasi untuk pasar AS: bodi-hanya seharga sekitar US $ 1.500, dibundel dengan lensa OIS Zoom OSD dari Samsung 16-50mm f / 3.5-5.6 seharga US $ 1.700, atau dibundel dengan Lensa OIS Samsung 16-50mm f / 2-2.8 "S", pegangan baterai, baterai kedua dan pengisi baterai khusus, sekitar US $ 2.800.

Samsung juga secara bersamaan mengumumkan optik kedua dalam rangkaian "S" dari lensa premium, debu dan splash resistant di samping NX1. Untuk harga Samsung NX1 50-150mm f / 2.8 "S" OIS dibanderol sebesar 24 jutaan. Kedua "S" diperbesar kira-kira sesuai dengan lensa zoom full-frame 24-70mm dan 70-200mm f / 2.8 yang sangat populer yang sangat disukai oleh profesional profesional dan profesional amatir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar